Monday 30 March 2015

Perkenalkan Mahasiswi

Hallo...Semua, Selamat datang di BLOG resmi MAHASISWI

Perkenalkan nama saya ..................... (hehehe)

Apa itu MAHASISWI ?
     Mahasiswi itu PEREMPUAN yang sedang KULIAH :)

Apa itu MAHASISWA ??
     Mahasiswa itu LAKI-LAKI yang sedang KULIAH :)

Kenapa saya KULIAH ???
     Karna saya ingin mempunyai WAWASAN yang LUAS dan ingin membahagiakan kedua orang tua saya :D ,selagi kedua orang tua saya masih hidup..saya akan melakukan apa saja hanya untuk membahagiakan kedua orang tua saya...

Kalau kalian gmna ?
  *SEKOLAH ?
   *KERJA ?
    *KULIAH ?
    *KERJA KULIAH ?
     atau PENGANGGURAN ?

pokonya apapun Profesi kalian...kita tetap 1 yaitu..bhineka tunggal ika :) NASIONALISME


sudah dulu ya..perkenalan dari saya ..heehe

Sampai jumpa di Tulisan Blog saya lagi.. bye :D
thumbnail
Judul: Perkenalkan Mahasiswi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tulisan Mahasiswi :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz