Tuesday 31 March 2015

Why Can’t People See The Real Me?


Why?
Why can’t people see the real me?
I try so hard to be the perfect person I can be.
Sure I’m young, quiet and shy.
But I’m such an amazing person, which many pass by.
Why?
Why can’t people just take the time?
Just tell me your favorite thing to do and I’ll tell you mine.
The people that do, I hold dear to my heart.
They see me as mysterious, sweet, funny and smart.
You can’t expect me to open up the very first day.
It takes time, but trust me, I’ll soon have a lot to say.
Why?
Why can’t people wait and get to know the real me?
I bet you I’d be a much different person than you first did see.

Artinya :

Mengapa Orang-orang Tidak Bisa Melihat Aku Yang Sebenarnya?

Mengapa?

Mengapa orang tidak dapat melihat aku yang sebenarnya?
Aku telah berusaha keras untuk menjadi orang yang sempurna sebisa mungkin.
Tentu saja aku masih muda, pendiam dan pemalu.
Tapi aku seperti orang yang mengagumkan, yang banyak terlewatkan.
Mengapa?
Mengapa tidak bisa orang sekedar meluangkan waktu?
Katakan saja hal favorit kalian untuk melakukan dan saya akan memberitahu tentang kalian pada saya.
Orang-orang yang melakukanm itu, akan memegang hatiku.
Mereka melihat saya sebagai misterius, manis, lucu dan cerdas.
Anda tidak bisa mengharapkan saya untuk membuka hari pertama.
Butuh waktu, tapi percayalah, aku akan segera memiliki banyak untuk mengatakan.
Mengapa?
Mengapa orang tidak sabar dan mengenal diriku yang sebenarnya?
Aku yakin kamu, aku akan menjadi orang yang jauh berbeda dari pertama kali memang melihat.
thumbnail
Judul: Why Can’t People See The Real Me?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz